Ini Diaa, 4 Ide Lantai Vinyl yang Serba Dapat

No comment 406 views

Penentuan material pelapis lantai itu susah-susah gampang, khususnya jika Kamu inginkan material lantai yang unik serta berkarakter, gampang dirawat, namun mengirit kantong. Ialah material lantai vinyl yang bisa penuhi kriteria-kriteria itu.

Memang, bila dibanding dengan material pelapis lantai lain—khususnya material kayu—lantai vinyl mempunyai biaya yang relatif dapat dijangkau. Tidak itu saja, lantai vinyl mempunyai variasi bentuk yang dapat diambil sesuai dengan keperluan, yaitu bentuk ubin atau lembaran. Permukaannya juga lebih halus dari lantai kayu, serta berasa empuk waktu dijejak, mengingat terdapatnya susunan kain atau busa dibawah susunan vinyl.

Disamping itu, lantai vinyl adalah diantara material lantai yang tidak “rewel” mengingat permukaannya yang gampang dirawat serta bertahan lama. Serta, beberapa produsen mengutarakan klaim tentang produk lantai vinyl yang dapat bertahan sampai 10-15 tahun.

Satu point penting sebagai kelebihan lantai vinyl ialah kayanya pilihan warna serta motif yang ada di pasar. Masalahnya sering variasi lantai vinyl yang mengadaptasi motif material pelapis lantai yang lain, layaknya lantai vinyl motif kayu, lantai vinyl motif batu, lantai vinyl motif beton, serta lantai vinyl motif keramik.

Ide Lantai Vinyl Yang Bisa Digunakan Dimana Saja

Nah, bagaimana langkah mengaplikasikannya dengan pas ke dengan satu ruang, terutamanya ruangan tempat tinggal? Kamu dapat mencontoh beberapa ide berikut, silahkan dibaca!

1. Lantai Vinyl Motif Kayu

Vinyl Motif Kayu

Material bermotif serat kayu yang dijual di lantai vinyl jakarta adalah diantara material yang sering disukai warga, mengingat penampilannya yang melahirkan kesan-kesan hangat, akrab, serta membumi. Disamping itu, motif serat kayu dapat juga diaplikasikan dengan bermacam penggayaan ruangan, baik itu moden, classic, sampai style retro sekalinya.

2. Lantai Vinyl Motif Batu

Lantai dari material batu alam adalah diantara pelapis lantai yang seringkali diterapkan dengan ruang-ruang luar, mengingat ciri-khasnya yang tahan di air serta antislip. Sayangnya, Kamu harus tetap merawatnya dengan teratur supaya material itu masih bersih, higienis, serta tidak berlumut. Disamping itu, material batu alam mempunyai ciri-ciri keras yang membuat sulit dibuat serta diletakkan dimanapun.

Oleh karenanya, lantai vinyl motif batu jadi pilihan material buat beberapa pemilik tempat tinggal yang inginkan kesan-kesan sejuk serta alami di interior atau exterior tempat tinggal itu.

Layaknya perihal ide yang ada di gambar di atas, interior kamar mandi itu dilapis oleh lantai vinyl motif batu berwarna abu tua. Ruang kamar mandi yang diisi oleh bath tub putih itu kelihatan serasi serta fresh. Lantai vinyl motif batu lah sebagai pembangun kesan-kesan alami dengan ruang itu.

3. Lantai Vinyl Motif Beton

3. Lantai Vinyl Motif Beton

Ditengah-tengah ramainya interior bertopik industrial serta rustic membuat lantai beton “naik kelas”. Masalahnya sebelumnya, lantai beton dipakai untuk ruangan-ruangan gudang atau pabrik yang berkesan “keras” serta “tangguh”. Tetapi, sekarang, mengingat jumlahnya ruang umum yang mengadaptasi topik interior industrial itu, lantai beton ketika digunakan dengan fleksibel.

4. Lantai Vinyl Motif Keramik

Lantai Vinyl Motif Keramik

Tidak dapat disangkal, kekayaan motif, warna, serta struktur membuat material keramik masih jadi “raja” yang sering dicari publik dengan pasar material pelapis lantai. Tetapi, sama layaknya material lantai yang lain, ada saatnya keramik—yang ada dengan bentuk ubin atau tiles—sulit dibuat layaknya kemauan serta keperluan pribadi Kamu.

author
Author: